Adu strategi, Persib siap menghadapi PSMS Medan

Laga lanjutan dari perebutan piala Presiden 2018 akan digelar di Bandung. Optimis tinggi jelang laga kedua Group A turnamen Piala Presiden 2018 kontra PSMS Medan di rasakan dari kubu tuan rumah. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Mario Gomez selaku pelatih Persib memilki kepercayaan yang tinggi merujuk pada hasil positif Persib saat mengalahkan Sriwijaya FC 1- 0 pada laga sebelumnya.

Laga ini menjadi penting bagi kedua tim untuk meraih tiga poin sebagai bekal peluang lolos kebabak selanjutnya. Group yang saat ini diduduki oleh PSMS Medan diposisi puncak menjadi tantangan besar bagi Persib. Dikarenakan, pada laga sebelumnya PSMS Medan telah meraih kemenangan setelah mengulung PSM Makasar dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Namun, hal ini tidak mematahkan semangat pemain Persib karena mereka ditonton oleh pendukung yang jumlahnya cukup banyak.

Pertandingan ini menjadi menarik dikarenakan saat ini PSMS Medan ditangani oleh mantan pelatih Persib yaitu Djajang Nurjaman, menjelma menjadi kekuatan baru yang patut diwaspadai. Ditambah lagi dari sisi pemain PSMS Medan yang memiliki Bambang Usmanto sebagai legenda tentunya akan memberikan bocoran untuk menaklukan strategi dari Persib. Dikarenakan, mantan gelandang PSMS Medan tersebut, pernah merasakan atmosfer persaingan yang begitu kental kala menghadapi Persib Bandung.

Perebutan tiga poin malam ini akan menarik dari sisi pengalaman maupun taktik yang digunakan pada saat dilapangan. 






 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Diferences Between TOEFL, IELTS, and TOEIC

Sistem Penetapan Kurs

Invitations and offers